"Sedikit Namun Berisi" Silaturrahim dan Taujih Hamasah PERMASISEL Jogjakarta

Alhamdulillah hari ini, Sabtu 17 April 2010 jam 13.30 - 15.00 WIB di Masjid Nurul Ashri Deresan Jogja telah berlangsung pertemuan silaturahim dengan Ustad Hasan Hartanto, Lc.

Dihadiri kurang lebih 22 peserta dari perwakilan Sumbagsel yakni Jambi, Benguku, Sumatra Selatan, Bangka Belitung, dan Lampung. Ada semangat luar biasa yang dirasakan teman-teman saat bertemu saudara sedaerah, selain bisa bersilaturrahim, ada taujih dari ustad wilda Sumbagsel.


Ust. Hartanto selaku pemateri memberikan taujih tentang Internalisasi Al-Quran dan tentang ke-jama'ah-an serta memberikan pemaparan kondisi wilayah Sumbagsel sendiri khususnya Bengkulu dan Bangka Belitung. Acara di akhiri dengan tanya jawab dari beberapa peserta yang ingin mengetahui kondisi wilayah masing-masing.

"SubhanAllah, harapannya acara seperti ini rutin dilaksanakan dan adanya komunikasi yang continue dengan pihak-pihak wilayah daerah asal dengan mahasiwa yang berada di daerah rantau agar sedikit banyaknya mengetahui kondisi terkini dan apa saja peran yang bisa kita ambil" papar salah seorang peserta.

Mudah-mudahan PERMASISEL tetap istiqomah, dan segera menyiapkan agenda besar terdekat yakni penyambutan mahasiswa baru. (a-you)


0 comments:

Post a Comment

 
 
 

KUNJUNGAN

free counters
Powered By Blogger

detiknews - detiknews

JARINGAN

 
Copyright © KAMUS BABEL